Saturday, August 29, 2009

Stop Dreaming Start Action

Gelegar kontes Stop Dreaming Start Action cepat merambat ke seluruh penjuru internet. Saya konsultan pendidikan mencoba untuk mengikuti kontes ini karena disamping Kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh Joko Susilo yang hadiahnya cukup besar juga saya bisa menuliskan artikel ini untuk kepentingan publik.

Kontes yang diadakan di pertengahan tahun 2009 ini mendapat perhatian di dunia internet. Dengan dengan segenap daya upaya, para kontestan berusaha menembak keyword Stop Dreaming Start Action agar dapat tampil di halaman pertama hasil pencarian google.co.id dan bukan google.com yang lebih bersifat global.

Arti harfiah dari Stop Dreaming Start Action adalah Usaha menghentikan Mimpi yang tidak ada gunanya dan mulailah menyusun konsep tindakan dan bertawakalah. Istilah ini memang cukup memotivasi saya untuk bangkit dari mimpi-mimpi saya yang tak bertepi dan ikut kontes yang diadakan oleh Joko Susilo tersebut. Walaupun saya hanyalah seorang konsultan pendidikan tetapi saya akan berjuang dan berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik sesuai dengan kemampuan saya.

    Stop Dreaming Start Action means Stop All the dreams we do not mean and we started off for the sake of success. Action is our strength and ACTION that make the dreams the more we approach a reality. In business there is the term “Action is the great Power for your business”. Bring to this challenge myself, and also you will be all ACTION importance. The importance of immediately end the dream that is not be bordered by, and act immediately. This commitment to give enthusiasm to act immediately in order to progress their own and other people. We bring this concept that the only way to achieve success is to ACTION in effective and consistent.

Menurut saya jargon Stop Dreaming Start Action bisa mencakup berbagai hal dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, dan beragama. Ia bisa meliputi aspek ideologi, politik, sosial, budaya, pertahanan, keamanan, agama, dan lain-lain. Pembahasan secara tuntas memerlukan suatu usaha yang keras dan penjelasan yang luas sehingga tercakup semua hal.

Marilah kita mulai dari diri kita sendiri sebelum kepada orang lain, Sayidina Ali K.W. berpesan, Apabila Anda ditempatkan sebagai seorang Pemimpin maka mulailah menggembleng dirimu sendiri sebelum menggembleng orang lain. Marilah kita aplikasikan komitmen Stop Dreaming Start Action untuk membangun kehidupan yang lebih baik.
Whoever places himself as a leader of the people, should be commence educating his own self before educating others.

Di negeri Barat berdasarkan hasil pencarian google.co.id atau google.com ada keyword yang menyerupai kata kunci kontes Stop Dreaming Start Playing. Tetapi menurut saya istilah itu menunjuk kepada istilah di dunia music and entertaintment. Saya tidak hanya menembak keyword Stop Dreaming Start Action, namun saya ingin membuat sebuah artikel yang bermanfaat untuk dunia.

Saya secara pribadi salut dengan Joko Susilo yang membumikan jargon Stop Dreaming Stop Action ke arena Kontes SEO. Joko Susilo memang terkenal dengan tulisan-tulisan motivasi yang menekankan pentingnya Action untuk kesuksesan.

Saya mengucapkan selamat mengikuti kontes SEO Stop Dreaming Start Action dan tetaplah kita komitmen untuk selalu fair atau jujur dalam kontes ini. Kita semua tentunya berharap yang terbaiklah yang akan menjadi pemenang. Kita semua harus yakin bahwa usaha yang kita lakukan tidak akan sia-sia asal diniatkan ikhlas untuk kemajuan kita dan bangsa kita Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Semoga Kontes ini bermanfaat untuk kita semua dan untuk kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai.


DOWNLOAD HASIL LENGKAP USM STAN 2009/2010

Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP