Saturday, August 29, 2009

Makna Stop Dreaming Start Action

Oleh : Drs. R. Dewan, S.H.

Kita semua Dreaming setiap malam. Beberapa orang tidak ingat bermimpi dan akan bersumpah bahwa mereka tidak pernah mimpi. Dreaming ternyata sangat penting untuk kita sehingga kita dapat memulai hari baru dengan bersih. Jika Anda menghentikan orang dari mimpi, mereka menjadi terganggu, bingung dan dapat mulai berhalusinasi.

Di lain pihak, ada orang yang terlalu banyak bermimpi. Hal ini sering terjadi bagi mereka yang tertekan. Benak kita tidak begitu baik di memberitahu perbedaan antara situasi yang nyata dan tidak nyata. Jadi jika kita berpikir tentang situasi stress sebelum waktu tidur membuat emosi negatif yang sangat besar yang memerlukan Mimpi untuk solusinya :) . Jadi mimpi sangat penting, ia adalah bagian dari kita dan mempengaruhi kehidupan kita, apakah kita ingat atau tidak.

Menurut Dr Alan Hobson’s bekerja di Harvard University, bahwa memori adalah mimpi terpengaruh oleh kehadiran atau tidak adanya berbagai neurotransmitters di otak. Bukti jelas bahwa beberapa orang telah lebih baik dibandingkan yang lain ingat mimpi.

Kebanyakan orang ingat mimpi, atau paling tidak ingat bermimpi, ketika mereka bangun di pagi hari. Hal ini disebabkan karena sebagian besar dreaming terjadi pada sepertiga dari tidur. Tetapi jika anda memiliki sedikit atau tidak ada mimpi, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu:

Mempelajari bagaimana untuk “bangun perlahan-lahan.” Saat pertama kali bangun di pagi hari, tidur tenang di tempat tidur dan tidak segera mulai berpikir dan khawatir tentang hari ke depan. Mencoba untuk memusatkan pikiran pada apa yang telah anda hanya bermimpi tentang – bahkan jika pada awalnya Anda tidak ingat bermimpi tentang apapun. Ingat ini adalah setengah proses intelektual, setengah emosi. Kita ingin untuk berpikir tentang apa yang telah kita hanya bermimpi dari, tapi kita juga ingin merasakan apa yang telah kita bermimpi tentang sesuatu.

Biasanya, jika kita dapat mengidentifikasi emosional kita, kita dapat bekerja mundur dari sana, mengingat fragmen dari mimpi sampai sesuatu dalam memori kita dan tiba-tiba kita ingat lebih banyak dari mimpi.

Banyak yang praktek ini dreamers “lambat terbangunnya” teknik mengatakan bahwa sangat penting untuk meletakkannya sebagai masih tetap terjaga. Memindahkan tubuh mereka distracts pikiran untuk dapat menarik kembali terakhir mimpi.

Berikut ini adalah sesuatu yang lain, Anda bisa mencoba. Mengatur alarm selama sekitar tiga puluh menit ke empat puluh dari biasanya sebelumnya dan tekan tombol snooze setiap sepuluh menit sampai benar-benar waktu untuk terbangun. Karena kita bermimpi paling berat di pagi hari, kemungkinan sangat bagus bahwa setiap kali alarm berbunyi, Anda akan bangun dari mimpi. Hit the snooze button, meletakkan masih di tempat tidur, dan bekerja kembali ke dalam pikiran apa yang Anda hanya bermimpi tentang. Merasa perasaan Anda, Anda merasa emosi, dan terus ke potongan apapun mimpi yang Anda alami. Cobalah untuk mengumpulkan lebih banyak aktivitas atau kegiatan, sampai Anda memiliki minimal garis besar dari sebuah mimpi.

Tidur dengan bantal merupakan cara untuk meningkatkan kemampuan recalling mimpi. Mugwort adalah ramuan yang digunakan dalam mimpi bantal yang dikenal untuk membuat mimpi lebih intens dan tajam sehingga kesempatan mengingat mimpi yang jauh lebih besar. Itu adalah Alam mimpi, bantal cukup efektif untuk ini. Namun, kita selalu menyarankan orang-orang yang rawan untuk tidak menggunakan bantal nightmares dream dan kita tidak menyarankan untuk anak-anak.


Makna Stop Dreaming Start Action


Stop Dreaming Start Action bermakna Hentikan mimpi-mimpi yang tidak perlu dan mulailah bertindak untuk mendapatkan kesuksesan. Hentikan mimpi-mimpi termasuk hentikan khayalan-khayalan yang tak bertepi guna suksesnya Stop Dreaming Start Action! Go..Go...Yes!

Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP