Monday, February 1, 2010

Soal-soal UM Undip Tahun 2009


Universitas Diponegoro membuka seluas-luasnya bagi calon peserta didik yang berminat untuk mengikuti pendidikan berkualitas di program studi/jurusan/fakultas yang ada di lingkungan Undip dengan melalui jalur seleksi sebagai berikut:
1. Jalur PSSB (Program Seleksi Siswa Berpotensi) baik untuk program Strata 1 (S1) maupun program Diploma III (D-III). Seleksi ini biasanya pendaftaran mulai bulan Januari setiap tahunnya. Jalur PSSB ini adalah jalur tanpa tes.

2. Jalur UM I (Ujian Mandiri I) adalah jalur seleksi melalui tes untuk mengikuti program pendidikan S1. Biasanya pendaftaran dimulai bulan Maret setiap tahunnya.

3. Jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri) adalah jalur tes melalui seleksi nasional untuk program pendidikan S1.
4. Jalur UM II (Ujian Mandiri II) adalah jalur tes untuk program S1 Reguler II.Biasanya pendaftaran dimulai bulan Juni setiap tahunnya.

5. Jalur UM D-III (Ujian Mandiri Diploma – III) adalah seleksi tes untuk khusus program Diploma III (D-III). Biasanya pendaftaran mulai bulan Juli setiap tahunnya.






Soal-soal UM Undip Tahun 2009





Download Soal-Soal Kemampuan IPA

Download Soal-Soal Kemampuan IPS




Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP