Tuesday, September 15, 2009

Kimi Raikkonen Kecewa Tapi Bersyukur

Monza - Hasil di GP Italia melahirkan efek campur-campur untuk Kimi Raikkonen. Si pembalap Ferrari senang bisa finis di posisi tiga tapi juga frustrasi karena jauh ketinggalan dari duo Brawn GP.

Podium sekali lagi berhasil dicapai Raikkonen, membuatnya sudah empat seri terakhir selalu berhasil finis di posisi tiga besar. Di Monza, Minggu (13/9/2009), itu dia capai usai Lewis Hamilton melintir dan kehilangan posisi tiganya.

"Kami mendapatkan posisi tiga sebagai sedikit hadiah, tapi itu tidak penting, tetap saja masuk hitungan. Ini poin bagus untuk kami dan kami butuh itu," tegasnya di ITV.

Dapat mengakhiri balapan di posisi tiga memang memuaskan untuk Raikkonen. Namun, yang kurang dia terima adalah selisih catatan waktunya dengan duo Brawn GP yang finis di depannya.

Rubens Barrichello yang jadi juara dengan waktu 1 jam 16 menit 21,706 detik dan Jenson Button menguntit di belakang dan hanya ketinggalan 2,8 detik. Sementara Raikkonen malah berselisih sampai 30,6 detik dari Barrichello.

"Cukup mengecewakan usai berkendara sebaik mungkin di setiap lap, tak bikin kesalahn besar dan tetap saja finis jauh di belakang kedua pembalap terdepan."

"Jadi ini bukan posisi sempurna buat saya atau buat tim, tapi setidaknya kami mendapat poin yang kami butuhkan dan saya pikir kami sudah bisa memaksimalkan mobil akhir pekan ini," demikian Raikkonen.

Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP