Tuesday, September 1, 2009

Download Pengajian H. Muammar ZA


Suaranya yang merdu dalam melantunkan Al-Quran, mengantarkannya ke berbagai pelosok muka bumi. Mulai dari lereng gunung, lembah, ngarai, sampai ke beberapa kota besar dunia, bahkan ke dalam Ka’bah. Lantunan suaranya mengalun, mulai dari bawah tenda-tenda sederhana, lapangan terbuka, sampai istana raja. Disamping suara yang merdu dan Qori yang sangat terkenal, Muammar ZA juga kami golongkan sebagai Mubaligh yang kondang dan handal.

Dalam bidang Quro Ia memang “legenda”. Meski Musabaqah Tilawatil Quran secara rutin digelar di berbagi tingkatan, belum ada satu pun yang menyamainya. Hampir semua umat Islam Indonesia, terutama di pedesaan, jika ditanya siapakah qari yang paling dikenal di Indonesia, jawabnya pasti Ustaz H. Muammar Z.A.

Suaranya yang merdu serta keindahan iramanya dalam melantunkan Al-Quran begitu termasyhur. Kelebihan ini pula yang mengantarkannya ke berbagai pelosok bumi. Mulai dari desa-desa di lereng gunung, tepi lembah dan ngarai, sampai ke beberapa kota besar dunia, bahkan mengantarkannya masuk ke dalam Ka’bah. Lantunan suaranya yang khas mengalun, mulai dari bawah tenda-tenda sederhana, lapangan terbuka, sampai istana raja. Ia penah mengaji di istana Raja Hasanah Bolkiah, istana Yang Dipertuan Agong Malaysia, sampai istana raja-raja di Jazirah Arab. (sumber : www.mubaligh.com)

Download Pengajian Al-Quran oleh Al Ustadz H. Muammar ZA



Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP