Sunday, February 6, 2011

Harga Notebook Sony 11 Inci

Umumnya ukuran sebuah notebook berkisar 14 inci ke atas. Namun Sony kembali membuat notebook ukuran 11 inci. Harganya sekitar Rp 4.999.000.

Product Marketing Sony Indonesia Leo Maraton mengatakan bahwa Sony kembali berhasil membuat notebook berukuran 11 inci . Seperti diketahui, sejak akhir 2010 Sony telah menghentikan pembuatan netbook.

Meski ukuran notebook ini bisa dikatakan sama dengan netbook, pria yang akrab disapa Leo ini tak mau menyebutnya netbook. “Ini adalah notebook karena bagian dalamnya sama dengan milik notebook,” ujarnya saat diwawancara di Djakarta Theater XII, Jakarta (1/02).

Selain dipersenjatai sensor gerak yang memungkinkan pengguna dapat mengakses file-file dengan interaktif dan menarik, notebook ini menggunakan AMD Vision yang mampu memutar file-file kualitas definisi tinggi (HD) dengan lancar. Game-game HD pun berjalan apik.

Notebook yang masuk dalam rangkaian seri Y ini dibandrol dengan harga murah, yakni Rp4,999 juta. Jika membeli saat roadshow, pelanggan dapat mendapat mobile modem gratis.

Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP