Monday, January 24, 2011

Latihan Soal UN SD 2011 Paket Kesatu


Menurut anggota BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan), Prof Djaali namanya berubah menjadi UN meskipun ketentuan pelaksanaan ujian masih sama seperti pelaksanaan UASBN. Soal dibuat 25% soal dari panitia UN tingkat pusat dan 75% soal yang disusun tingkat provinsi oleh para guru yang berasal dari kabupaten/kota yang telah berpengalaman dan mendapatkan pelatihan penulisan soal dari Puspendik (Pusat Penilaian Pendidikan).


Download Links Latihan Soal UN SD 2011 Paket Kesatu



Latihan Soal Bahasa Indonesia, Latihan Soal Matematika, Latihan Soal IPA semuanya bisa Anda download disini

Pada UN SD tahun ini ada 3 bidang studi yang akan diujikam, yaitu Matematika, Bahasa Indonesi dan IPA. Pelaksanaannya selama 3 hari pada tanggal 10, 11 dan 12 Mei 2011.

Untuk lebih rinci, akan kita tuangkan melalui POS UN SD, ucapnya.
Sementara itu, Kadispendik Provinsi Bengkulu Drs Sumardi MM melalui Humas Drs Budiyanta mengatakan sampai saat ini pihaknya masih menunggu POS UN SD terkait pelaksanaan UN SD. Mengingat, POS merupakan pedoman kegiatan yang akan dilakukan.

Kita tunggu saja POS-nya turun, jelasnya. Kendati demikian, diakuinya, pihaknya juga sudah mendapatkan informasi perubahan nama UASBN menjadi UN tersebut. Hanya saja, mekanisme pelaksanaan penyelenggaraan UN SD sampai saat ini belum diketahui secara rinci.

Jadwal UN SD/MI 2011
Jadwal UN SD/MI 2011 sederajat berlangsung 10-12 Mei 2011 dan UN susulan 18-20 Mei 2011.

Followers

PMDK © 2009 Template Redesign by Not Just A Reference.

TOP